Sabtu, 22 Agustus 2009

ein Lebewohl für Dita :)

17 agustus 2009
yaa hari kemerdekaan dan juga libur nasional ! nah temanku namanya dita, dia akan pergi afs ke amerika (ehmm lupa di daerah mana) tanggal 20 agustus. Jadi tanggal 17 agustus dita ngundang temen2 smp Xa XI ipa a jalan bareng deh sebelum dia pergi. yang bikin ga enak, kenapa bukan temen2nya yang inisiatif ngadain jalan bareng eh malah yang mau pergi yang ngajakin ya ? Maaav banget ya ditaa !

17 agustus di Grand indonesia jam 12 . awalnya aku mau dateng bareng diana atau ancilla, tapi ternyata mereka ga bisa dateng dan hampir banget aku juga ga ikut . tapi untungnnya ada yang ngajakin bareng jadinya bisa dateng ke dita .

sampai di gi jam setengah 2 dan sempet nyasar setengah jam ! kata temen ku aku yang bikin nyasar di GI karena dia emang ga suka main ke mall ,hahaa dasar aneh sukanya ke tempat yang aneh2. Dan pas ketemu sama nasya dan lain lainnya mereka udah selesai makan , padahal aku laper belum makan dan akhirnya makannya ditunda dulu . nah dita mau bayarin kita karaoke di t-rex 1 jam . 1 ruangan buat 12 orang dan harganya 200 ribu ++ . masa minum mineral water yang kecil hampir 20 ribu sama tax . ya ampuun .


good bye ditaa, we'll miss you so much hihii :-) see ya next yeaar !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar